Neno Warisman UNGKAP: Kang Emil, Jokowi, dan Ahok Manfaatkan Prabowo


[PORTAL-ISLAM.ID]  Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui kesalahannya karena menyampaikan informasi bohong terkait Ratna Sarumpaet. Ketua Umum Partai Gerindra itupun menyampaikan permohonan maaf.

Menanggapi sikap jagoannya itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman mengaku kagum. Prabowo berani menyampaikan permintaan maaf ke masyarakat Indonesia.

“Dalam hal ini saya justru kagum dengan jiwa kesatria Pak Prabowo. Berkali-kali beliau disalahgunakan orang-orang yang dibantunya macam Ridwan Kamil, TGB, Jokowi, Ahok. Tapi, beliau tetap tegar menerima dengan lapang dada,” ujar Neno, Kamis 4 Oktiber 2018.

‎Menurut inisator #2019GantiPresiden ini menambahkan, Prabowo di sisi lain justru bersyukur luka lebam yang memenuhi wajah Ratna Sarumpaet bukan dikarenakan pengeroyokan. Itulah yang menurut Neno menunjukkan jiwa besar Prabowo.

“Pak Prabowo jadi malah bersyukur pada Bu Ratna. (Itu) adalah sifat kesatria yang sangat terpuji,” katanya.

Tutur kata Prabowo yang cerdas dan santun diyakini Neno akan menambah dukungan dari masyarakat untuk memberikan dukungan di Pilpres 2019 mendatang. “Tutur kata yang cerdas dan santun malah menambah euforia respect dan keberpihakan masyarakat pada Prabowo Subianto,” katanya.

Oleh karena itu, Neno yakin pada akhirnya masyarakat dapat menilai Prabowo Subianto adalah seorang yang sangat antikekerasan. Hal ini juga dikatakan Neno tercermin dalam keseharian Prabowo Subianto.

“Sifat tentara harusnya seperti itu. Kan ada dalam diktum tentara bahwa tentara adalah pelindung bagi anak-anak dan perempuan dari kekerasan,” pungkasnya.

Sumber: Swamedium