MANTAP! Pasukan Emak-Emak Sosialisasikan Program Prabowo-Sandi Lewat Baksos


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasukan Emak-emak (Pepes), pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uni menggelar bakti sosial di Pasar Bersih, Cikarang, Jawa Barat, Ahad, 7 Oktober 2018

Bakti sosial yang digelar adalah pemeriksaan kesehatan gratis dan kerja bakti.

Ketua Umum Pepes, Mak Wulan mengatakan, selain memberikan layanan kesehatan, pihaknya juga memaparkan program-program capres-cawapres nomor urut 02.

Dikatakan, pihaknya menyosialisasikan cara meningkatkan ekonomi emak-emak dalam menata rumah tangga serta membuka lapangan pekerjaan.

"Maksudnya adalah menyosilisasikan program-program Prabowo Sandi karena kita sinkron dengan program mereka, yakni ekonomi, pendidikan, dan budaya. Ini yang bisa salah satu kita lakukan," kata Wulan, dalam keterangan tertulis, Senin 8 Oktober 2018.

Saat ini, kata Mak Wulan, pihaknya masih fokus dalam peningkatan ekonomi rumah tangga yang akan disinkronkan terhadap program OK OCE yang dilakukan Sandi.

Pihaknya, lanjut Wulan, tidak akan goyah dengan berbagai pemberitaan seperti yang terjadi kepada Ratna Sarumpaet.

"Kita optimis untuk memenangkan Prabowo-Sandi dan target kita adalah turun ke lapangan seperti ini. Rencana ada di Jakarta Timur, Lampung dan bahkan seluruh Indonesia," ujarnya.

Sementara, Nuning, seorang warga mengatakan program yang ditawarkan Prabowo-Sandi sangat positif lantaran bertujuan meningkatkan ekonomi rakyat.

"Karena hal ini ke depannya untuk meningkatkan ekonomi di mana saat ini kita dihadapi mahalnya harga-harga kebutuhan pokok, termasuk tempe yang saat ini harganya jadi dolar,” katanya.

Sumber: RMOL