Kyai Kholil Situbondo Keluarkan Surat Edaran untuk Menangkan Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  SITUBONDO – Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, Mimbaan Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, KHR Muhammad Kholil Asad melayangkan surat edaran ajakan pada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto - Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu 2019 mendatang.

Himbauan dan ajakan tersebut tertulis dalam bahasa madura dalam bentuk bahasa arab (pego).  Dalam lembaran kertas imbauan ada tanda tangan kiai Kharismatik di Kota Santri Bumi Shalawat Nariyah ini.

"Iya, benar, Kiai Kholil melayangkan imbauan dan ajakan untuk mendukung dan memenangkan Prabowo - Sandi pada Pilres 2019 tahun depan, " ungkap H. Maman santri yang dekat dengan Kiai Kholil saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Minggu (28/10/2018) pagi.

Berikut isi dari surat edaran himbauan dan ajakan  yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia dan beredar di masyarakat

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Kepada saudara saudara, teman - teman, khususnya teman - teman, dan kepada siapaun  mempunyai hak pilih pada  agar dalam Pilpres 2019 :

1. Menggunakan hak pilihnya untuk memenangkan Prabowo - Sandi dengan niat Lillahi Taala, memenuhi kewajiban agama. 

2. Tetap menjaga kesantunan dan akhlakul karimah, oleh karena itu tidak perlu ada caci maki, saling , karena justru akan jatuh dari perhatian Allah SWT.

3. Terus meningkatkan doa permohonan agar bangsa dan negara Indonesia dibimbing dan dijaga oleh Allah SWT. 

Walaikumsalam Warahmatullah Wabarakatuh

Surat edaran imbauan dan ajakan dari putra almarhum KHR Asad Syamsul Arifin  tersebut sudah beredar di masyarakat dan di media sosial baik lewat Facebook dan group group Whatshap. (*)

Sumber: https://www.timesbanyuwangi.com/berita/49672/kiai-kholil-situbondo-keluarkan-surat-edaaran-untuk-menangkan-prabowo

Baca juga :