Khabib: Ketika Allah Bersamamu, Tak Ada yang Bisa Menghancurkanmu


[PORTAL-ISLAM.ID]  Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, kemarin. Petarung berusia 30 tahun itu bersyukur bisa memenangkan duel dan menjaga kehormatannya.

Nurmagomedov berhasil memenangkan duel melalui submission. Dia melakukan rear naked choke kepada McGregor yang sama sekali sudah tak bisa memberikan perlawanan di ronde keempat.

Usai pertarungan, Nurmagomedov yang masih emosional langsung melempar pelindung giginya ke arah tim McGregor. Kemudian meloncati oktagon guna melakukan serangan kembali, hingga akhirnya diamankan pihak keamanan.

Aksinya itu sebagai luapan kekesalan pada tim McGregor yang terus melakukan cemoohan kepadanya yang menyinggung agama dan keluarganya. Di akun instagram miliknya, Nurmagomedov pun bersyukur bisa mengalahkan petarung asal Irlandia tersebut, walaupun harus berujung dengan kericuhan.

"Ini tentu bukan apa yang Ayah ajarkan padaku, tapi itu hanya masalah kehormatan. Kemenangan adalah milik kita, kita memiliki sabuk. Ketika Allah bersamamu, tidak ada yang bisa menghancurkanmu. Tidak seorangpun. Terima kasih banyak teman-teman atas dukungannya. #Alhamdulillah #Honor," tulis Nurmagomedov di akun Instagram miliknya.

Postingan Khabib di instagram @khabib_nurmagomedov itu pun langsung dibanjiri komentar-komentar dukungan padanya. Termasuk dari netizen asal Indonesia yang senang akan kemenangannya dan juga merasa kesal oleh hinaan yang dilontarkan oleh McGregor jelang laga.

Sumber: Viva
Baca juga :