Kelebihan Prabowo Dibanding Jokowi


Kelebihan Prabowo dibanding Jokowi:
- lebih kaya
- lebih tua
- lebih berwawasan
- lebih jago bahasa inggris
- lebih fasih pidato bahasa apapun
- lebih gagah secara fisik
- lebih cerdas dan lebih berpendidikan
- lebih berprestasi tanpa duit negara
- lebih berpengalaman dalam politik

(@dulatips)

***

Kekurangan Dan Kelebihan Prabowo

Oleh: Ustadz Abrar Rifai

Sekali lagi, yang namanya Presiden Indonesia 2019-2024 itu sudah tertulis di Lauhil Mahfuzh. Kita semua hanya berupaya sejauh yang kita bisa untuk menjemput takdir.

Sebagaimana kemenangan Rasulullah Muhammad saw di berbagai peperangan, semua sudah tertulis. Namun beliau dan para sahabatnya tetap berjuang mempertaruhkan nyawa dan harta untuk meraih kemenangan tersebut. Sebab tiada kemenangan apapun tanpa perjuangan. Tiada perjuangan tanpa pengorbanan.

Kekalahan pun begitu, sudah tertulis. Namun kita tidak pernah diajari menyerah sebelum bertanding. Kita tetap harus mengerahkan segala daya untuk menang. Sehingga kalau pun toh akhirnya nanti benar-benar kalah, kita akan menerima itu sebagai suatu ketetapan takdir. Kita pun kalah tapi dengan kepala tegak!

Jadi bagi para kontestan dan pendukungnya yang sekarang sedang berhadap-hadapan. Ini pertarungan politik. Mari kita bertarung. Saya sudah menentukan sikap untuk berada di kubu Prabowo-Sandi, sesuai arahan Imam Besar Habibana Muhammad Rizieq Shihab.

Yang satu kubu dengan saya, mari kita bersinergi. Yang berada di kubu seberang, sebagai pendukung aktif, mari kita bertanding. Tapi, ingat, ini pertarungan politik. Politik bermartabat jangan menghalalkan segala cara. Tapi boleh menggunakan segala cara yang halal.

Nah, satu di antara cara halal tersebut adalah menunjukkan beberapa kelebihan dan kekurangan Capres dan Cawapres masing-masing. Karena saya pendukung Prabowo, saya akan coba ya, tunjukkan 5 kelebihan dan kekuranga Sang Jenderal!

Kelebihan:
1. Pemberani karena sudah biasa menghadapi musuh di medan perang fisik!
2. Manajerial dan mempunyai kemandirian sikap. Tidak tunduk pada tekanan orang-orang sekitar.
3. Tidak akan menyerahkan Indonesia kepada asing.
4. Punya pengetahuan global dan regional yang baik.
5. Ganteng, gagah, bisa berbahasa Indonesia yang baik, pinter bahasa Inggris dan bisa bahasa Arab.

Kekurangan:
1. Tidak punya istri
2. Tidak pinter pencitraan
3. Cepat mengakui kesalahan dan kebohongan
4. Tidak bisa naik bajaj
5. Tidak bisa masuk gorong-gorong

___
NB: Tambahan menurut @dulatips