Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir, LOGIKA APA INI???


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kabareskrim: Pembakaran Bendera Tidak akan Terjadi Jika Uus Tak Hadir

"Dari fakta-fakta ini, tindakan terjadi karena adanya saudara Uus mengibarkan bendera di lokasi acara. Kalaus Uus tidak mengibarkan, maka tidak akan terjadi peritstiwa itu. Kembali lagi, ini adalah insiden, saudara Uus kalau tidak datang, atau datang tapi tidak mengibarkan itu, maka tidak akan terjadi pembakaran," kata Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Link: https://news.detik.com/berita/4274026/kabareskrim-pembakaran-bendera-tidak-akan-terjadi-jika-uus-tak-hadir

***

PERNYATAAN POLISI ini dipertanyakan publik. LOGIKA APA INI???

"Terjadi Pencurian di sebuah Mini Market. Dan, malingnya dilepas krn tdk ada Niat Jahat. Sementara yg Ditangkap dan Diproses Hukum adalah Pemilik Sepeda Motor. Karena Pencurian tdk akan Terjadi jika dia Tdk Membawa Sepeda Motornya ke Mini Market Itu. Wow, Alibi Baru! Keren Banget?" ujar Wasekjen MUI KH Tengku Zulkarnain mengomentari berita detikcom ini, di akun twitternya.



Warganet lain mengomentari..

"Ini seperti ada mobil dicuri lalu Polisi bilang, “Kalau tidak diparkir di situ gak akan dicuri...”

Trus yang punya mobil ditangkap.

Selamat datang di Republik HomPimPah #2018," ujar @_haye_.

"Itu namanya umat islam minta utk begerak lagi pak, ini lah watak asli rezim ini, tdk adil dg umat islam, kita selalu di berikan ketidak adillan, umat harus berjuang utk menegak kan keadilan," komen @zoelzulfikar1.

"sudah keblinger ini negara.. ya Allah ya rabb .. jgn engkau azab negeri kami ini ... ampuni kami .. sadarkan kami .. dari semua kesalahan kami," ujar @realchickenind1.

"LAAAAH SUBJEKTIF KEBLINGER INI NAMANYA. Yang dimasalahkan kenapa harus bakar bendera yang didalamnya ada kalimat tauhid. Yang disalahin orang yang bawa benderanya

Sedih akutuh kalo aparatnya begini :(," komen @lisasent03.






Baca juga :