JADI MANUSIA JANGAN SOMBONG.. Luhut Pernah Pastikan IMF-World Bank Meeting di Bali Aman dari Gempa


[PORTAL-ISLAM.ID] JADI MANUSIA JANGAN SOMBONG....

[02 Oktober 2018]
Luhut Pastikan IMF-World Bank Meeting di Bali Aman dari Gempa

Luhut mengatakan pertemuan IMF-World Bank akan jauh dari risiko bencana gempa di Lombok dan Palu yang baru saja terjadi.

"Kalau Bali dari studi karena baru keluarkan energinya most unlikely (paling tidak mungkin) terjadi gempa," tutur Luhut di Kementerian Koordinator Kemaritiman, Jakarta, Selasa (2/10/2018).

Link: https://finance.detik.com/moneter/d-4239457/luhut-pastikan-imf-world-bank-meeting-di-bali-aman-dari-gempa

***

[Kamis, 11 Oktober 2018]
Gempa Goyang Bali, Pembukaan Annual Meeting IMF-WB Tetap Digelar

Gempa bumi berkekuatan 6,3 skala richter telah mengguncang wilayah Jawa Timur dan Bali pada pukul 01.57 WIB, Kamis 11 Oktober 2018.

Namun pembukaan Annual Meeting IMF-WB 2018 akan tetap berlangsung hari ini.

Berdasarkan laporan tim sekretariat pergelaran acara, sejumlah agenda yang direncanakan akan digelar hari ini, seperti pembukaan acara Annual Meeting yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde, Presiden Bank Dunia Jing Young Kim dan para Menteri maupun Gubernur Bank Sentral berbagai negara tersebut masih akan tetap terlaksana.

"Kami telah menerima informasi bahwa gempa bumi tidak menyebabkan kerusakan signifikan atau gangguan apa pun pada pertemuan," dikutip dari siaran pengumuman yang disebarkan, Kamis 11 Oktober 2018.

Link: https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1083294-gempa-goyang-bali-pembukaan-annual-meeting-imf-wb-tetap-digelar


Baca juga :