Ceramah Ustadz Felix Siauw Di Jogja Lancar Tanpa Persekusi


[PORTAL-ISLAM.ID] JOGJA - Masjid Gede Kauman Yogyakarta menjadi pusat sebuah event akbar bertajuk Muslim United yang berlangsung dari 16-18 Oktober 2018. Muslim United dikemas dengan gelaran dakwah akbar ini diprakarsai oleh Forum Ukuwah Islamiyah (FUI).

Kegiatan yang baru pertama kalinya ini meliputi Tabligh Akbar, gelaran Muslim Expo, kuliner halal, nasyid, hadroh, parkour dan seni grafity.

Ustad dan tokoh-tokoh nasional yang akan hadir adalah Ustadz Bachtar Natsir, Ust Hanan Attaki, Ust Oemar Mita, Syeikh Ali Jaber, Ust Steven Indra, Habib Anies Syahab, Ust Fathurrahman Kamal, Ust Anant, Ust Handy Bonny, Salman Al Jugjawy, Ust Salim Fillah, Ust Derry Sulaiman, Ust Felix Siauw, dan sedertan artis hijrah.

Ustadz Felix Siauw yang di beberapa tempat sempat dakwahnya dipersekusi, alhamdulillah di Jogja ceramah beliau berjalan lancar. Jogja memang istimewa berhati nyaman.

Berikut cuplikan video ceramah Ustadz Felix Siauw di acara Muslim United di Masjid Gede Kauman Yogyakarta, Selasa (16/10/2018) kemarin.

Baca juga :