SBY Akan Pidato untuk Kemenangan Prabowo - Sandi pada 17 September


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan pidato untuk memenangka Prabowo Subianto-Sandiaga Uno saat rangkaian perayaan Ulang Tahun ke-17 Partai Demokrat pada 17 September mendatang.

Hari Minggu (9/9) kemarin, Partai Demokrat merayakan ulang tahun dengan berkumpul di rumah SBY. Perayaan hari ini digelar secara sederhana tanpa mengundang partai koalisi.

"Parpol koalisi tidak diundang tapi nanti kita akan melakukan acara berikutnya sekaligus pidato mengawali kampanye pileg maupun pilpres 2019 nanti," ujar Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Demokrat Ferdinan Hutahean di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (9/9).

"Jadi nanti tanggal 17 ke depan baru rangkaian berikutnya sekaligus pidato Pak SBY dan pidato Mas AHY sebagai Komandan Kogasma memimpin tim pemenangan di pileg nanti," kata Ferdinan.

Tanggal 17 nanti, SBY akan mengajak seluruh kader Partai  Demokrat untuk bahu-membahu memenangkan Prabowo-Sandi. Tentu saja pidato SBY juga berisi penyemangatan untuk menjadikan Partai Demokrat mendulang banyak suara di Pemilihan Legislatif.

"Yah nanti Pak SBY akan berpidato menyampaikan secara umum sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, sebagai gong besar bagi seluruh kader Demokrat di pileg untuk memenangkan Demokrat dan juga memenangkan capres-cawapres yang sudah resmi kita dukung yaitu Prabowo-Sandi" ungkap Ferdinand, seperti dilansir kumparan.