Prabowo soal Timses: Kami Tak Impor Pemain


[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal calon presiden Prabowo Subianto menanggapi santai soal pengumuman timses kubu Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, yang sudah menunjuk ketua tim pemenangan. Menurut Prabowo, masalah tim pemenangan belum menjadi perhatian koalisi pendukungnya.

Prabowo menganggap perumusan tim pemenangannya tidak akan berlangsung berbelit-belit. Pasalnya, orang-orang yang bakal ada tim pemenangan adalah kader partai politik pendukungnya.

“Kita tidak impor pemain dari mana-mana. Selain itu kita juga paket hemat, jadi transfer-transfer itu agak susah,” kata Prabowo tertawa dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018), seperti dikutip kumparan.

Saat ini, kata Prabowo, masalah pelemahan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat yang seharusnya menjadi perhatian ketimbang masalah tim pemenangan. Apalagi, masa pendaftaran anggota tim tersebut ke  Komisi Pemilihan Umum masih tersedia beberapa hari.

"Masalah tim sukses itu adalah masalah yang menurut kami ya berjalan. Kita nanti tanggal 20 (September 2018) menyampaikan itu kepada KPU. Jadi nggak ada masalah, sekarang tanggal 7, masih lama, 13 hari lagi,” kata Prabowo.

Prabowo menambahkan, persoalan timses juga bukan suatu yang krusial. Menurutnya, pengumuman timses tidak perlu melalui konferensi pers secara khusus.

“Saya kira timses itu sesuatu yang alamiahlah. Tidak perli suatu konferensi pers khusus. Karena kalau tim sukses tersebut namanya juga sudah kalian kenal semua, orang-orangnya juga kita semua yang ada di sini,” tutup Prabowo. [Kumparan]