Prabowo-Sandi The New Soekarno-Hatta


[PORTAL-ISLAM.ID]  Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya. Tuhan selalu begitu baik, kita dikuatkan-Nya dengan harapan-harapan baik, dan kita meyakini bangsa ini akan jauh lebih baik, dibawah kepemimpinan orang-orang baik yang terpilih...

Prabowo - Sandi dinilai sebagai The New Soekarno - Hatta. Kepemimpinan yang kuat, dwi tunggal, yang dibutuhkan bangsa ini untuk kembali berjaya.

Kecintaan, pembelaan, dan pengorbanan Prabowo Subianto pada NKRI tak diragukan lagi. Nyawanya sudah berkali-kali dipertaruhkan untuk NKRI. Ketegasannya membela Tanah Air dari penguasaan Asing Aseng tak luntur.

Tak salah kalau pada HUT RI ke-73 17 Agustus 2018 lalu, Prabowo mendapat penghargaan 'The Star of Soekarno', yang diberikan oleh Yayasan Pendidikan Soekarno.

Sandiaga Salahuddin Uno, putra kelahiran Pekanbaru Riau Sumatera, mirip dengan pendiri bangsa Mohammad Hatta yang juga putra kelahiran Sumatera (Bukittinggi, Sumatera Barat). Keduanya sama-sama pembawaan tenang, menyejukkan, juga sama-sama ekonom.

Insya Allah, kepemimpinan dwi tunggal Prabowo-Sandi akan mampu mewujudkan Indonesia Adil Makmur, sebagaimana cita-cita founding fathers (pendiri bangsa).

#PrabowoSandi
#DwiTunggal
#AdilMakmur