PETJAHHH!!! Antusiasme Masahasiswa/i Saat Sandiaga Uno Beri Kuliah Umum di Kampus Universitas Islam Riau


[PORTAL-ISLAM.ID] PEKANBARU - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Selasa (4/9/2018), memberikan kuliah umum di kampus Universitas Islan Riau (UIR) Pekanbaru. Rektor UIR Prof Syafrinaldi menyebut, kuliah umum yang menghadirkan Sandiaga Uno ini dilaksanakan oleh mahasiswa.

"Kuliah umum itu untuk mahasiswa, jadi yang menghubungi beliau (Sandiaga Uno) itu adalah mahasiswa," kata Syafrinaldi kepada wartawan di Pekanbaru.

Dikatakan, kedatangan Sandiga Uno dalam kuliah umum adalah sebagai seorang enterprenur. Sebab Universitas Islan Riau akan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan Propertiship Enterpreneur Award II yang puncaknya dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2018.

"Momen kedatangan Pak Sandiaga ke Riau itukan sebenarnya dalam rangka pacu jalur, kemudian ada undangan ke LAM Riau. Karena ada waktu kosong dan dia mau memberikan ilmunya kepada mahasiswa kami tentang kewirausahaan, kami menyambutnya dengan senang hati," kata rektor UIR, seperti dikutip fokusriau.com.

Kuliah Umum yang diisi Sandiaga Uno ini bertemakan "Membangun Jiwa Entrepreneurship Dalam Menyongsong Revolusi Industri 4.0".

Berikut cuplikan video penampakan antusiasme mahasiswa/mahasiswi Universitas Islan Riau saat Kuliah Umum Sandiaga Uno.

[video]