“Musuh Ahok” Ini Bakal Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi! Siapa Dia?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Panglima TNI, Jend. TNI (purn) Djoko Santoso, bakal meminta Buni Yani masuk ke tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pemilihan Presiden 2019.

“Insya Allah ya, Insya Allah (saya) suruh masuk (tim),” kata Djoko Santoso usai merayakan ulang tahun ke-66 di kediamannya, Jakarta, Sabtu 8 September 2018..

Djoko yang juga calon kuat Ketua Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi mengatakan, Buni akan dia minta menangani media sosial meski Buni belum meminta posisi apapun kepada dirinya. Djoko menganggap Buni memiliki kelebihan, terutama dalam bidang komunikasi.

“Beliau adalah seorang penulis. (Aktif di) Medsos. Dia kan dosen juga, dosen komunikasi,” ucap Djoko.

Buni sebelumnya pernah mengajar di London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Pada 2016, lembaga pendidikan itu menyatakan Buni Yani telah mengundurkan diri sebagai dosen di kampus tersebut.

Djoko mengaku sudah mengenal lama dengan Buni. Terutama saat Buni tengah menjalani proses persidangan yang oleh banyak pihak dinilai sebagai kriminalisasi terhadap akademisi itu terkait unggahannya yang membagikan pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui Facebook yang berujung dibuinya mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang terbukti melakukan penistaan agama.

Sumber: Swa