MANTAP! Tiba di Bali, Sandiaga Jadi Rebutan Selfie Emak-emak


[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Wakil Presiden yang berpasangan dengan Prabowo Subianto, Sandiaga Salahuddin Uno, tiba di Bali untuk melakukan serangkaian kegiatan. Sandi tiba di Pulau Dewata pada pukul 17.20 WITA.

Tiba di Bandara Ngurah Rai, Sandiaga langsung menyita perhatian pengunjung bandara. Ia langsung menjadi sasaran selfie warga. Tak sedikit pula yang sekadar ingin salaman.

Dari bandara Sandi langsung menuju Hotel Puri Dalem di Sanur, Denpasar, untuk bertemu generasi milenial. Di sini, Sandiaga disambut antusias anak-anak muda yang rata-rata anak kampus tersebut. Tak ketinggalan emak-emak ikut hadir di lokasi. Sudah bisa ditebak, Sandiaga menjadi rebutan selfie emak-emak.

Sebelum melayani selfie, Sandiaga sempat berpamitan pada khalayak untuk menunaikan salat Magrib. "Nanti ya mau salat dulu," ucap Sandiaga kepada awak media.

Selain melakukan diskusi dengan generasi milenial, Sandiaga akan mengikuti event Bali Marathon, Minggu 9 September 2018. Sandi memang dikenal sebagai pencinta olahraga.

“Dan hal itu telah menginspirasi banyak kawula muda untuk mencintai olahraga lari yang sedang tren di Indonesia,” ucap Juru Bicara Gerindra Bali,  Fabian Andrianto Cornelis.

Masih di hari yang sama, sekitar pukul 09.00 WITA mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengagendakan berkunjung dan melakukan dialog terkait bidang ekonomi dengan para pelaku usaha di Pasar Sindhu Sanur, Denpasar.

Sumber: Viva
Baca juga :