Mantap Banget Alasan Ketua Pemuda Muhammadiyah Bersedia Jadi Koordinator Jubir Prabowo-Sandi

(Dahnil Anzar Simanjuntak) 

[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak ditunjuk sebagai koordinator juru bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Penunjukan Dahnil Anzar Simanjuntak ini disepakati partai koalisi dalam pertemuan antar sekjen di Kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu malam (19/9/2018).

Setelah melakukan istikhoroh, Dahnil Anzar Simanjuntak akhirnya bersedia ditunjuk sebagai koordinator juru bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Setelah melalui Istikhoroh berdoa minta petunjuk Allah SWT dan berdiskusi Panjang dengan keluarga, sahabat dan para senior di Muhammadiyah dan di luar Muhammadiyah. Saya memutuskan untuk menerima ajakan Pak Prabowo Subianto dan Mas Sandi S Uno untuk bersedia menjadi Koordinator Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun media sosialnya.

Dahnil pun langsung mengundurkan diri dari PNS untuk totalitas memenangkan Prabowo-Sandi.

Dahnil percaya dengan sosok Prabowo-Sandi yang akan mewujudkan Indonesia Adil Makmur. Karena cita-cita bangsa tidak akan bisa terwujud oleh pemimpin yang dikontrol pihak lain.

"Indonesia yang adil dan makmur hanya dapat diwujudkan oleh Pemimpin yang memimpin. Kepemimpinan yang kuat dan tidak dikontrol pihak lain. Dan, mereka adalah @prabowo @sandiuno #IndonesiaAdilMakmur," tegas Dahnil di akun twitternya pagi ini, Jumat (21/9/2018).