MAKJLEB! SBY: Apa Artinya Kekuasaan Kalau Keadilan di Negeri ini Hanya Dongeng

Body

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketum Partai Demokrat (PD) murka. Lewat akun twitternya, SBY menyinggung dia difitnah dan diperlakukan tak adil.

Marahnya SBY ini terkait pemberitaan di Asia Sentinel yang menuliskan aliran dana Century. Asia Sentinel sudah menarik tulisan itu dan meminta maaf ke SBY.

Tapi, yang membuat SBY dan Partai Demokrat tak terima, pemberitaan Asia Sentinel dipakai sejumlah media di Indonesia untuk menyerang dirinya. SBY menyampaikan dia difitnah dan akan mengadu ke kepolisian.

"Apa artinya kekuasaan & kemenangan, kalau kebenaran & keadilan di negeri ini hanya tersisa sbg dongeng & legenda tua *SBY," kicau @SBYudhoyono Kamis, 20 September 2018.
Dalam rangkaian tweet-nya, SBY selain meminta bantuan polisi, juga meminta izin Jokowi selaku presiden untuk berjuang mencari keadilan.

Partai Demokrat memang menyikapi serius isi pemberitaan Asia Sentinel. Bahkan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan sampai terbang ke Hong Kong untuk melakukan investigasi terkait pemberitaan Asia Sentinel.
Pastinya, seperti disampaikan SBY, Demokrat akan mengejar tuntas soal skandal Asia Sentinel ini.
Baca juga :