Keluarkan Maklumat, FPI Banten Siap Kawal UAS


[PORTAL-ISLAM.ID]  Imam Front Pembela Islam (FPI) Banten, Ahmad Qurthubi Jaelani mengeluarkan maklumat yang isinya bahwa laskar FPI Banten siap mengawal dan menjaga Ustaz Abdul Somad selama rangkaian acara dakwah yang digelar di Tangerang Selatan dan Tangerang pada akhir September 2018 ini.

Pengawalan itu dilakukan terkait kejadian penolakan terhadap UAS yang terjadi di Jateng dan Jatim yang diperkirakan akan meluas.

“Dari Beberapa Kejadian Penolakan UAS di Jawa tengah & indikasi Kuat Secara Tersetruktur Akan Merembet Ke Banten Maka Saya Meng INTRUKSIKAN Kepada Laskar Pembela islam (LPI) Banten, Badan Anti Teror Front (BATF) Banten & Badan investigasi Front (BIF) Banten di Bawah Kordinasi Bidang Jihad & Bidang Hisbah DPD-FPI Banten WAJIB MENGAWAL UAS Sejak Kedatangan di Bandara Soeta Hingga Kepulangannya yang in Syaa Allah di Akhir Bulan September Beberapa Acara Beliau di Wilayah Kota Tangerang & Tangsel-Banten !!!,” demikian isi maklumat itu yang sudah beredar di media sosial sejak Rabu 5 September 2018 sore.

Imam FPI Banten juga mengatakan, mencegah gangguan dalam dakwah adalah sebuah ibadah. Adapun gangguan berupa ancaman dan intimidasi yang dialami UAS di Jateng dan Jatim, dia anggap sebagai gangguan lalat.

“Mencegah Lalat-Lalat Yang Mengganggu Da’wah adalah ibadah,” tegas dia.

“FPI RUMAH BERSIH ASWAJA ! FPI BENTENG AGAMA & NEGARA ! FPI WAJIB BELA ULAMA ISTIQOMAH !,” seru dia menutup maklumatnya.

Sumber: Swa