HEROIK! Ruko Cina Di Jelambar Kebakaran, Laskar FPI Grogol Petamburan Padamkan Api


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pada hari Senin tanggal 10 September 2018 sekitar pukul 21.15 WIB telah terjadi kebakaran 2 unit rumah penduduk yg berada di Jl. Jelambar Barat Raya Rt 10/11  Kel. Jelambar Baru Kec. Gropet Jak Bar.

Api disinyalir dari ruko An. Bpk Tedi, 50 tahun, Budha, Wiraswasta, Alamat Jl. Jelambar Barat Raya Rt.10/11 Kel. Jelambar Baru.

Sontak Laskar FPI dan FPI Grogol Petamburan yang stengah berada di lokasi segera datang dan berjibaku untuk memadamkan kebakaran yang melanda toko yang menjual alat-alat sembahyang Buddha dan  Kong Hu Cu ini.

Sejumlah Laskar FPI yang sedang mengadakan acara menyambut malam tahun baru Islam 1440 H turut membantu memadamkan musibah kebakaran tersebut,

Berikut kronologisnya.

Asal api dr rumah Bpk. Tedi, 50 tahun, Budha, Wiraswasta, Alamat Jl. Jelambar Barat Raya Rt.10/11 Kel. Jelambar Baru karena sedang membakar HIO/Dupa di tempat persembayangan.

Kerugian :
1). Materil
- 2  Unit Rumah sebagian terbakar
- 1 unit Mobil Suzuki Ceri
2). Korban Jiwa Nihil
 
Pkl 22.00 WIB api berhasil dipadamkan oleh 15 unit Pemadam Kebakaran pimpinan Bpk. Nurjaka serta dibantu oleh warga masyarakat sekitar.

Sumber: FaktaKini
Baca juga :