DIKLAIM Masuk Timses Jokowi, Ustadz Yusuf Mansur Bantah, Ini Klarifikasinya...


[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal cawares 2019, KH Ma'ruf Amin sempat menyebut Ustadz Yusuf Mansur masuk ke timses Jokowi-Ma'ruf untuk Pilpres 2019. Yusuf Mansur menepis kabar itu.

"Saya sendiri belum dengar (masuk timses Jokowi-Ma'ruf). Saya sih maunya jadi ustaz, jadi ulama, sekarang posisi masih u-baru, belum u-lama, doain bisa jadi ulama," kata Ustaz Yusuf Mansur di Masjid At-Taqwa, Jl Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018), seperti dikutip detikcom.

Yusuf Mansur menyebut dirinya dekat dengan kedua kubu bakal capres, yakni Jokowi dan Prabowo Subianto. Ia ingin berada di kubu tengah.

"Dekat, dekat dengan Pak Jokowi, dekat dengan KH Ma'ruf, dekat dengan Pak Prabwoo, dekat dengan Pak Sandi," terang Ustaz Yusuf Mansur.

"Kan gini, yang main di tengah ini perlu. Ada yang ngademin. Posisinya bawa kesejukan, juga berdoanya buat semua. Saya memilih posisi itu atas izin Allah SWT," imbuhnya.

Sebelumnya, Yusuf Mansur bertemu dengan Kyai Ma'ruf, Kamis (30/8) kemarin. Usai pertemuan, Kyai Ma'ruf menyebut Ustaz Yusuf Mansur masuk timses Jokowi-Ma'ruf.

"Ya, iya (masuk timses)," ucap Ma'ruf Amin seusai acara silaturahmi PBNU di Hotel Aryaduta, Jl KKO Usman dan Harun, Jakarta, Kamis (30/8). Jawaban itu dilontarkan saat ditanyakan apakah benar Yusuf Mansur jadi anggota timses.