Singkat, Dalam! Tulisan Prabowo Usai Pelukan dengan Jokowi


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) yang juga calon presiden di Pilpres 2019, Prabowo Subianto mem-posting sejumlah momen indah di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta, Rabu (29/8/2018) sore.

Prabowo membagikan tiga foto di Instagram, pada akun resmi @prabowo. Foto pertama, saat pesilat peraih medali emas dari kelas 55-60 kg, Hanifan Yudani Kusumah menyatukan Prabowo dan Presiden Jokowi dalam satu rangkulan, satu pelukan diselimuti bendera Merah Putih.

Prabowo menulis keterangan foto yang sarat nada nasionalisme. "Kita boleh berbeda pendapat diantara kita, tapi satu, kalau menyangkut kepentingan nasional kita harus bersatu," tulis Prabowo.

Di posting-an berikutnya, pria yang juga Ketua Gerindra itu membagikan dua foto.

Satu saat dia bercengkerama dengan Jokowi di tribune, satunya lagi ketika Jokowi mengajak dia nge-vlog di podium pemenang, bersama peraih medali emas nomor Wewey Wita dari kelas tarung 50-55 kg putriWewey Wita.

Sontak warga Instagram ramai mengomentari postingan Prabowo.


ziehanmu: Pak @prabowo is the best la pokoke👍👍👍.. Indonesia jg tw bpk yg pantas jd presiden... Bahkan seruan nama bapak diteriakin keras saat itu.

clarissanrch: indahnya kebersamaan & kedamaian🌻🌻🌻

paqih_papanya: Pak.tolong saya dan beserta anak keluarga dan atas nama nenek moyang kami 2019 harus menang Prabowo Presiden.Kami takut Indonesia dijajah oleh pihak asing,..di sebabkan oleh tangan tangan munafik..selamatkan kan tanah air kita Pak,dengan berdiri tegak tanah airku.

gawir2: makin bulet untuk memilih pak prabowo !

gumo_momocil: Adem liatnya pak....berasa damai lagi indonesia liat foto ini...

abbasahmad64: Hujan Emas d Negeri Sendiri, Wujudkan Indonesia di Pimpin @prabowo , Gooooo...!!

tatikwuryani67: Mantaaab..2019 harus ganti presiden..biar indonesia tenang dan aman damai..


Dan masih banyak lagi ribuan komentar yang hingga pagi ini sudah mencapai 11 ribu lebih komentar dan mendapat 250ribu Likes.

Link: https://www.instagram.com/p/BnD_M36AMcw/?taken-by=prabowo

Baca juga :