KEREN!! Demi Emak-Emak dan Milenial, Rizal Ramli, Kwik Kian Gie hingga Sudirman Said Masuk Timses Prabowo-Sandi


[PORTAL-ISLAM.ID]  Cawapres Sandiaga Uno angkat bicara mengenai fokus tim pemenangan yang akan dibentuk. Dia mengatakan, tim pemenangan akan fokus terhadap isu ekonomi.

Sandi mengatakan, tim pemenangan akan diisi oleh para ekonom mulai dari Rizal Ramli, Sudirman Said, hingga Kwik Kian Gie.

“Ada Pak Sudirman Said dan ekonom. Dan Kwik Kian Gie juga akan bergabung,” kata Sandi usai menghadiri perayaan ulang tahun Akbar Tandjung, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Agustus 2018.

Sandi mengatakan, ia juga akan fokus terhadap isu terkait kebutuhan pokok emak-emak. Termasuk juga fokus terhadap isu kebutuhan milenial. Hal itu agar dapat meraih simpati dan suara kaum ibu-ibu dan pemilih pemula.

“Kita enggak banyak, data emak-emak yang kita pakai, data milenial yang kita pakai bahwa memang lapangan kerja sudah didapat dan harga tinggi. Itu jadi catatan kita dan lainnya,” ujar Sandi.

Yang jelas, Sandi ingin menghadirkan solusi dari kesulitan ekonomi yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Buat kita yang dirasakan masyarakat. Kita enggak mau berjarak dengan masyarakat. Kita enggak mau bilang, enggak tuh kelihatan di data-data kita oke-oke aja. Tapi ternyata masyarakat rasakan kesulitan ekonomi. Itu konkret, real nyata. Kita pastikan mampu jawab aspirasi tersebut,” tutupnya.

Sumber: Kumparan

-------

Kabar masuknya sejumlah nama pakar ekonomi menjadi anggota tim sukses Prabowo-Sandiaga ditanggapi beragam oleh warganet.

"Jadi penuh harap... RR dan KKG ekonom2 yg anti neoliberalisme. Semoga sistem ekonomi skrg ditinggalkan dan kembali kepada amanat Pasal 33 UUD 45," cuit @98Radikal.

"Alhamdulillah..orang-orang yang kompeten,"tulis Yadi Sen.

"Mantap.. orang-orang kompeten di bidangnya," tulis Ramida Damanik.