Cerdas & Santun, Wawancara Blak-Blakan Sandiaga Uno di DetikTV


[PORTAL-ISLAM.ID] Bakal calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno diwawancarai detikTV.

"Saya ingin proses politik demokrasi kita ini sejuk teduh, penuh dengan silaturahim, penuh dengan saling menguatkan, bukan saling menjatuhkan, bukan memecah belah, inilah demokrasi Pancasila, berbeda dengan di negara lain," ujar Sandiaga Uno.

Pewawancara tampak terus 'mengkompori' Sandi, namun Sandi sudah teruji dengan tanggapan yang santun, cerdas dan energik.

"Heran sama pewawancaranya. nyerang mulu. kyk gatel gitu kalo nggak nyerang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ untung pak Sandi jawabnya dgn tenang & positif," komen Youtuber drabble bee di video yang diunggah detikTV.

"The explanation is not long-winded, trustworthy and on his face does not emit a favor, I do not see the hypocrisy in his face, Masha ALLAH...," ujar akun R.W.P WS. (Penjelasannya tidak bertele-tele, dapat dipercaya, saya tidak melihat kemunafikan di wajahnya.)

"Keren luar biasa pak sandiaga uno santun, cerdas, energik, pembuktian nyata dengan tidak impor untuk warga jakarta sewaktu menjadi wagub dan punya ilmu mendalam bidang ekonomi serta bisnis yang luas dan jaringan internasional ditambah dengan bahasa yang sejuk dan menentramkan sesuai dengan ciri khas bangsa indonesia dan pak sandiaga adalah the next leader Indonesia. Milineals, berilmu, santun, positif dan berkarya dari bawah. luar biasa," komen Apensi Paridoh.

Saksikan selengkapnya Blak-blakan Sandiaga Uno..

SEBARKAN PEMIKIRAN BRILIANT SANDI UNO...

[video]