Jokowi Disebut Sebentar Lagi Ambruk Gara-gara Melakukan Ini, Jelas Banget!


[PORTAL-ISLAM.ID] Tokoh Reformasi politisi senior Amien Rais memastikan bahwa kekuasaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera berakhir. Berkaca dari banyaknya kesalahan yang dilakukan Jokowi saat memimpin selama ini.

“Saya punya sedikit semacam pemahaman, seorang pemimpin yang akan ambruk itu mesti langkahnya itu dari salah kemudian keliru, kemudian blunder, blunder kecil, blunder besar akhirnya assalamualaikum, selesai. Ini yang terjadi sekarang ini,” katanya saat acara Halal Bihalal di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta, Jumat (29/6).

Menurut Amien, banyak tindakan yang dilakukan rezim Jokowi selama ini merupakan kekeliruan besar. Salah satunya terlalu jauh mencampuri urusan agama.

“Jadi, misalnya sudah memecah agama merasa sudah berbuat kebajikan, orang politik dipecah-pecah disangkanya dia jadi kuat. Kemudian sampai agama pun yang sensitif itu dimasuki, ada daftar mubaligh 200 ini yang recomended, padahal yang recomended itu kan puluhan ribu,” papar ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut.

Untuk itu, Amien mengingatkan agar semua dapat bersatu dalam mencari pemimpin terbaik di Pilpres 2019 mendatang.

Selain Amien, Halal Bihalal Keluarga Besar UBK juga dihadiri antara lain Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, ekonom senior Indonesia DR Rizal Ramli, serta tokoh nasional yang juga Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno (YPS) Rachmawati Soekarnoputri. (pojoksatu)
Baca juga :