DAHSYATTT... 😊👍 Di Depan MARKOBAR Anak Jokowi, Warga Solo Deklarasi #2019GantiPresiden


[PORTAL-ISLAM.ID]  SOLO - Ribuan warga Solo mendeklarasikan #2019GantiPresiden di kawasan lapangan Kota Barat, Jalan Dokter Moewadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (1/7/2018).

Tempat deklarasi #2019GantiPresiden ini juga di seputaran kafe MARKOBAR yang selama ini dikenal milik anak Jokowi.

Dilansir AntvKlik, deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat setempat diantaranya seperti Ketua Dewan Syariah Kota Solo KH Muin Dinilah, Ketua Laskar Umat Islam Solo Ustadz Edy Lukito, Panglima Hizbullah Sunan Bonang Yani Rusmanto, mantan artis Neno Warisman dan Sang Alang pencipta lagu #2019GantiPresiden.

Deklarasi dibacakan oleh Neno Warisman. Dalam orasinya disampaikan sikap keprihatinan atas kondisi Indonesia yang masih berkutat pada kemiskinan, ketidakadilan, ketidakberpihakan, ancaman kedaulatan dan krisis kepemimpinan.

Atas kondisi tersebut, seluruh relawan harus bejuang bersama rakyat mewujudkan Indonesia yang lebih baik, berdaulat, bermartabat, adil, makmur dan berahlak mulia dengan mengawal Pemilu Presiden 7 April 2019 mendatang untuk mewujudkan pergantian kepemimpinan Indonesia.

Usai pembacaan deklarasi, sejumlah balon udara bertulisan #2019GantiPresiden dilepas ke udara sebagai harapan dan doa untuk tahun depan benar-benar terwujud pergantian Presiden Indonesia.

Sebelum deklarasi, para peserta #2019GantiPresiden menggelar jalan sehat berputar Kota Solo dengan rute Jl. Dokter Moewardi, Jl. Slamet Riyadi, Jl. Gajah Mada, Jl. Yosodipuro dan finish di Jl. Dokter Moewardi. Seluruh peserta yang hadir mengenakan kostum kaos dan pernak-pernik bertuliskan #2019GantiPresiden.

Berikut beberapa videonya...

Baca juga :