Video Clip Lagu #2019GantiPresiden Tiba-tiba RAIB dari Youtube, Sama Lagu Aja Kok TAKUT?


[PORTAL-ISLAM.ID] Lagu yang paling heboh dan mengguncang istana, lagu #2019GantiPresiden akhirnya dirilis resmi video clipnya di Jakarta hari Rabu 6 Juni 2018 kemarin tepat 21 Ramadhan 1439 H.

Lagu ciptaan Sang Alang bernuansa Rock ini dinyanyikan berramai-ramai.

Dari mulai Sang Alang, pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani, Bapak Reformasi Amien Rais, mantan artis Neno Warisman, Aktivis sosmed Mustofa Nahrawardaya, Eks Gitaris Betrayer 'Ustadz' Derry Sulaiman, penggagas #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera, Waketum Gerindra Fadli Zon, aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma dan Zeng Wei Jian, aktor dan model Fauzi Baadilla, DLL.

Penggagas gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera pada Kamis (7/6) menyampaikan link Youtube video clip lagu #2019GantiPresiden dalam format High-Resolution (HD), karena yang beredar sebelumnya kualitas bukan HD (resolusi rendah gambar tidak jernih).



Namun, baru sehari diupload di Youtube, hari ini (Jumat 8/6), video clip lagu #2019GantiPresiden dalam format High-Resolution tiba-tiba raib alias hilang padahal sudah ditonton ratusan ribu.

"Banyak yang tanya video lagu #2019GantiPresiden hilang dari link youtube. Saya juga baru tau pagi ini, padahal sudah di tonton ratusan ribu. Kami tidak merasa menghapus dan tidak tau kenapa hilang," kata Mardani di akun twitternya, Jumat (8/6/2018).

Warganet yang lain rame menanggapi. Sama lagu aja takut?

@siskasyarif: Oh Pantesan pak, kemarin udah di download eh tiba2 ngilang.  Udeh kek sendal jepit kalo abis tarawih. Sedih pak sedih 😢

@MashudiTb: Iya barusan sy mau liat viewernya di youtube ternyata sdh hilang video tdk tersedia. Untung sy sdh download. Cebong kepanasan, panasnya tinggi sekali..

@ati_Gerindra: Naaah kann kejadian, sy sdh cek dari kemarin2.. sama lagu aja takutt. Segerakanlah YaaRabb.. #2019GantiPresiden


NB: Ini video clip lagu #2019GantiPresiden High-Resolution yang baru di UPLOAD. Gak tahu akan bertahan berapa lama... Buruan di download.

Baca juga :