TERCYDUK Framing Jahat Kepada Amien Rais, CNN DIHAJAR Warganet


[PORTAL-ISLAM.ID]  Putri Amien Rais, Hanum Rais Salsabila murka terhadap media daring CNN Indonesia dan reporternya Gloria Safira Taylor. Sebab CNN dinilai melakukan framing jahat terhadap Amien Rais.

"Terus-terusin aja fitnahnya ya @CNNIndonesia dan pertahankan reporter hoaxer Gloria Safira Taylor yang entah udah berapa kali memframing berita AR dgn agenda jahat," kata Hanum melalui media sosial pada Ahad 10 Juni 2018.

Ia berharap fitnah tersebut menjadikan pahala bagi dirinya.

"Mudah-mudahan jadi pahala buat kami semua. Selamat teruslah berkarya dengan fitnahmu," kata Hanum menambahkan.
Cuitan Hanum itu untuk terkait berita CNN yang berjudul "Amien: Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa Ganti Presiden Jutaan Umat".

Selang beberapa jam, CNN memuat judul "Amien Rais Klarifikasi soal 'Tuhan Malu Tak Kabulkan Doa".

Amien menyebut pernyataannya soal Tuhan malu jika tidak mengabulkan doa umat yang ingin ganti presiden berpegang pada Alquran dan Hadis.

"Pegangan saya pada dua ayat Quran," kata Amien, Ahad 10 Juni 2018.

Amien mengutip Surat Adz-Drariyat ayat ke 50. Dia pun menggarisbawahi ayat Faghfiru ilallah yang menurut tafsiran Amien:

"Larilah engkau semua menuju Allah tatkala menemukan masalah dan mencari solusi."

Amien juga mengutip surah Al-Ghafir ayat 60. Melalui surah tersebut Amien menafsirkan bahwa apapun permintaan kepada Tuhan, maka akan dikabulkan oleh Allah.

Ayat itu berbunyi: Waqaala rabbukumu ud'uunii astajib lakum inna alladziina yastakbiruuna 'an 'ibaadatii sayadkhuluuna jahannama daakhiriina.

Ayat tersebut memiliki arti: "Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari beribadah kepada-Ku (berdo'a kepada-Ku) akan masuk neraka".

Sumber: Bersama Dakwah
-------
CNN yang tak pernah kapok melakukan framming jahat kepada kelompok muslim pun langsung dihajar warganet.
Baca juga :