Johny Sang Alang: Lagu #2019GantiPresiden Bukan Pesanan Parpol Manapun, Saya Buat dari Kocek Pribadi


[PORTAL-ISLAM.ID] Lagu #2019GantiPresiden yang bernuansa rock-ballad menjadi booming menjelang Pilpres 2019 tahun depan.

Pada Rabu (6/6/2018) lalu, video clip lagu #2019GantiPresiden resmi dilaunching yang melibatkan beragam elemen masyarakat.

Ada pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani, Bapak Reformasi Amien Rais, mantan artis Neno Warisman, Aktivis sosmed Mustofa Nahrawardaya, Eks Gitaris Betrayer 'Ustadz' Derry Sulaiman, penggagas #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera, aktivis Tionghoa Lieus Sungkharisma dan Zeng Wei Jian, aktor dan model Fauzi Baadilla, DLL.

Johny Sang Alang, musisi pencipta dan penyanyi lagu #2019GantiPresiden mengungkapkan bahwa lagu #2019GantiPresiden adalah pemersatu rakyat yang ingin benahi kondisi bangsa saat ini.

Sang Alang juga menegaskan lagu ciptaannya ini murni dibuat dengan kocek pribadi, lahir dari keprihatinan akan kondisi bangsa saat ini, dan sama sekali bukan lagu pesanan siapapun atau parpol manapun.

Pasca peluncuran video clip, Johny Sang Alang menyampaikan target selanjutnya akan adakan road show tour keliling Indonesia untuk lebih meluaskan lagu #2019GantiPresiden.

Berikut selengkapnya wawancara dengan Johny Sang Alang dan video clipnya...

[Wawancara Johny Sang Alang]

[Video clip lagu #2019GantiPresiden]
Baca juga :