Terungkap, Roy Rekam Video Ancam Bunuh Jokowi di Sekolah; Bayangkan Kalau Dilakukan Anak Rohis?

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Sebuah fakta baru terungkap dalam kasus ancaman pembunuhan terhadap Presiden Joko Widodo yang dilakukan remaja bernama Roy alias S.

Dari hasil pemeriksaan, remaja berusia 16 tahun itu mengaku merekam video ancaman pembunuhan dengan cara-cara keji ke Jokowi di salah satu ruang di sekolahnya.

"(Direkam) Di sekolahnya," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 24 Mei 2018, seperti dilansir VIVA.co.id.

Menurut Argo, belum diketahui kapan video itu direkam dan siapa saja yang terlibat dalam perekaman video ancaman pembunuhan itu.

"Ya, di sekolah. Kita kan belum belum mendapat keterangan yang lain. Karena, ini kan bukan dia yang melakukan (merekam)," ucapnya.

Dalam rekaman itu, Roy mengatakan ingin membunuh Jokowi dengan cara yang keji, yakni menembaknya, memancung kepalanya dan membakar rumahnya.

"Gua tembak, ini kacung gua. Gua pasung kepalanya. Jokowi gila. Gua bakar rumahnya, Presiden Jokowi, gua tantang elu, cari gua 24 jam, kalau elu enggak cariin gua, gua menang," seperti itulah kutipan ucapan Roy.

Link: https://www.viva.co.id/berita/metro/1039741-terungkap-roy-rekam-video-ancam-bunuh-jokowi-di-sekolah

***

Coba bayangkan ini dilakukan anak Rohis? Apa yang akan terjadi? Cap Teroris?

Tudingan Islam Radikal?

Bibit-bibit Radikalis?



[video]

Baca juga :