Kejadian CFD Bukan Intimidasi, Intimidasi Itu yang Menimpa Fahri UAS Ustadz Tengku dengan Parang!


[PORTAL-ISLAM.ID] Video seorang ibu pendukung Jokowi berkaus #DiaSibukKerja dan anaknya yang diduga diintimidasi di car free day (CFD) viral di media sosial.

Mustofa Nahrawardaya yang hadir di CFD dan didekat ibu tsb saat kejadian mengatakan kejadian yang dia lihat di lokasi bukanlah intimidasi. Ada beberapa orang dengan kaus #2019GantiPresiden yang menawarkan baju ke ibu tersebut. Dia juga mempertanyakan mengapa ibu tersebut keluar dari rombongannya.

"Karena Mba Susi (ibu berkaus putih) keluar dari rombongan, jadi wajar kemudian masuk ke kelompok #2019GantiPresiden ditawari kaus. Bukan diintimidasi. Makanya jangan keluar dari rombongan. Menurut pantauan saya itu lho ya. Ada yang menawari Rp 50 ribu tapi mbak itu nolak," jelas Mustofa.

"Nggak ada (intimidasi). Itu kan biasa orang teriak-teriak ganti presiden. Mba Susi masuk ke situ. Kalau nggak ingin diejek jangan masuk ke situ. Kan beresiko. Lebaylah nggak perlu kayak gitu. PSI katanya juga mau lapor lah ke polisi. Mau diperiksa juga nggak saling kenal mereka," lanjutnya.

Hal senada disampaikan aktivis sosmed akun @dulatips.

"Gua kagak sepakat itu disebut intimidasi. Itu cuma bully.. intimidasimah tuh ke Fahri Hamzah, Abdul Somad atau Tengku. Jelas mereka megang senjata tajam. Diproses? KAGAK," kata @dulatips.

[Sabtu 13 Mei 2017]
Massa Bawa Parang Cari Fahri Hamzah Hingga ke Parkiran Pesawat
http://batamnews.co.id/berita-22708-massa-bawa-parang-cari-fahri-hamzah-hingga-ke-parkiran-pesawat.html

[Jumat, 08 Des 2017]
Ormas Bali Kepung Ustadz Abdul Somad di Aston Hotel Denpasar
http://mediaindonesia.com/read/detail/135681-ormas-bali-kepung-ustadz-abdul-somad-di-aston-hotel-denpasar

[Kamis 12 Jan 2017]
KH Tengku Zulkarnain Sempat Ditarik dan Diserang Sebilah Mandau
http://www.panjimas.com/news/2017/01/12/kh-tengku-zulkarnain-sempat-ditarik-dan-diserang-sebilah-mandau/

APAKAH KEJADIAN INI DIUSUT APARAT? KAGAK.

APAKAH BONG RIBUT SAAT KEJADIAN INI? BAHKAN MEREKA BERSORAK SORAI GEMBIRA ATAS INTIMIDASI DAN PERSEKUSI YANG MENIMPA TOKOH-TOKOH ISLAM INI...



[Video - Fahri Hamzah Dihadang oleh Ratusan Massa Bersenjata Tajam di Bandara Menado, 13 Mei 2017]


[video - Ustad Abdul Somad disweeping di Hotel diduga dengan bawa senjata]


[Video - Wasekejn  MUI Ustad Tengku Zulkranain dihadang saat hendak turun dari pesawat, bahkan sempat diserang sebilah mandau]
Baca juga :