Dave Revano Ketua Acara Monas Yang Dikabarkan Tewaskan 2 Anak Ternyata Dulu Ketua Forum Relawan Jokowi (ForJokowi)

Body

Sandi: Dua Anak Tewas pada Acara Pembagian Sembako di Monas

JAKARTA - Dua anak warga Pademangan, Jakarta Barat dilaporkan menjadi korban tewas di acara pembagian sembako yang dilaksanakan panitia dari Forum Untuk Mu Indonesia di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (28/4/2018). Tewasnya dua anak ini dibenarkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Fakta kejadian telah terjadi dan kami sangat prihatin. Adanya dua korban yang mesti kehilangan nyawanya yaitu saudara kita Mahesha Junaedi dan satu lagi, Adinda Rizki. Keduanya warga Pademangan," kata Sandiagadi Balai Kota DKI Jakarta, Senin (30/4) malam.

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/18/04/30/p807mn409-sandi-dua-anak-tewas-pada-acara-pembagian-sembako-di-monas

***

Mirisnya.. Tewasnya dua anak ini tak seheboh kejadian CFD yang digorang goreng untuk mendiskreditkan gerakan #2019GantiPresiden.

Usut punya usut... ternyata Ketua Forum Untuk Mu Indonesia, Dave Revano, adalah pendukung utama Jokowi.

BACA... Dave Revano adalah Ketua Forum Untuk Mu Indonesia yang menggelar acara di Monas dengan dalih "Gelar Pesta Kerakyatan, "Forum Untuk Mu Indonesia" Kibarkan Semangat NKRI Harga Mati!"

Link: http://www.tribunnews.com/nasional/2018/04/30/gelar-pesta-kerakyatan-forum-untuk-mu-indonesia-kibarkan-semangat-nkri-harga-mati

SIAPA Dave Revano???

Jejak digital tidak bisa ditutupi siapa itu Dave Revano.

[Minggu, 01 Juni 2014]
Dave Revano, ketua fasilitator Forum Relawan Jokowi (ForJokowi)


Dalam pertemuan yang banyak dihadiri oleh para pemimpin gereja, Dave memaparkan harapan ForJokowi dan Forum Pemimpin Gereja adalah Jokowi menjadi presiden terpilih tahun 2014 ini.

“Kita semua harus berdoa untuk pak Jokowi agar beliau diberi kasih karunia dan anugerah dari Tuhan agar beliau bisa memimpin bangsa ini,” kata Dave Revano, ketua fasilitator Forum Relawan Jokowi (ForJokowi).

Dalam acara Deklarasi Forum Pemimpin Gereja-gereja Indonesia hadir pula Pendeta Karel Ketua PGI, Alwi Sihab, Luhut Panjaitan, Yeri Tawaluyan Koordinator FPGI dan Harun Alrasyid Penasihat ForJokowi.

Link: http://www.satuharapan.com/read-detail/read/dave-revano-jokowi-pantas-jadi-presiden

***

SEKARANG SUDAH TAHU KAN...

KENAPA INSIDEN CFD HEBOH DIGORENG MEDIA, PARA TOKOH, Bahkan ISTANA turut Bersuara...

LALU TEWASNYA 2 ANAK DI ACARA Forum Untuk Mu Indonesia SEPI???

Di acara pembagian sembako Monas juga dibagikan Kupon Bazar Murah dari Caleg PDIP Charles Honoris, ada logo PDIP nya. Cek di bawah...



Baca juga :