Warganet Soroti Puan Maharani Yang "Mendadak Islami"


[PORTAL-ISLAM.ID] Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK)  Puan Maharani mengunjungi Pondok Pesantren Tahfidz Yatim de Muttaqin di Desa Denokan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Provinsi Yogyakarta, Selasa (3/4).

Menko PMK pun mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaannya karena berada di antara para penghafal Alquran yang usianya masih anak-anak. 

Link: http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/18/04/03/p6m4ys453-puan-bangga-bisa-berada-di-antara-para-penghafal-alquran


***

Berita di Republika "Puan Bangga Bisa Berada di Antara Para Penghafal Alquran" sontak menjadi sorotan warganet.

Mereka menilai politisi PDIP ini "mendadak islami, religius" karena sudah dekat Pemilu/Pilpres untuk meraih simpati Umat Islam.

"Yg biasanya nyinyir ke Islam, kemudian mendadak islami, Itu pertanda Pilkada dan Pilpres sudah dekat 😀," komen netizen @Jongos2015.

"Semua serba indah kalo mau pilpres," sindir @malhamahkubro.

"Banyak politisi mendemonstrasikan perilaku munafik secara terang2an.. Letak permasalahan bukan kenapa mereka begitu, tetapi kenapa masyarakat masih saja memilih mereka yang jelas2 munafik..," ujar @budiwidagdo2.

"Dan puan bakal lebih bangga lagi apabila Umat Islam berhasil dikibuli saat kampanye #Pilpres2019 yad dengan modus mendadak religius ala kroni penista agama. #CukupSatuPeriode #2019PresidenBaru #AsalBukanJokowi #2019GantiPresiden #JokowiAhSudahlah," komen @SugiKawuloAlit.

Baca juga :