TERUNGKAP! Inilah Identitas Pria yang Ancam Santet Prabowo Subianto Hingga Lumpuh


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pidato Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Prabowo Subianto yang mengingatkan kemungkinan lenyapnya Indonesia tahun 2030 ternyata masih membekas bagi beberapa kalangan.

Ternyata, tak semua pihak mampu mencerna dengan jernih pidato Prabowo tersebut.

Hal ini terbukti dengan munculnya ancaman serangan fisik dari seorang pria berjuluk Harimau Jawa.

Pria berambut panjang itu berjanji akan menyerang Prabowo dengan ilmu santet hingga Prabowo lumpuh karena stroke hingga masuk rumah sakit.

Keinginan untuk menyantet Prabowo itu dilontarkan Harimau Jawa, melalui sebuah rekaman video yang tersebar di berbagai media sosial.

"Ndak sampe 2030 Anda sendiri yang akan hancur, dan Saya yang akan menghancurkan Anda. Tahun 2030 maksimal, sampeyan tak bikin lumpuh. Ingat, kelumpuhan, sakitnya sampeyan itu saya pelakunya!. Pak Prabowo Subianto, sampeyan ingat-ingat. Yang menjadikan Anda itu lumpuh stroke, itu saya. Karena saya akan bekerjasama dengan alam, bekerjasama dengan kekuatan nusatara untuk memberikan sampeyan karma," tutur Harimau Jawa dengan mimik yang sangat kaku

Dari rekaman video berdurasi durasi 5 menit 33 detik, terungkap bahwa alasan Harimau Jawa ingin menciderai Prabowo a karena ia sakit hati dengan pidato Prabowo yang menyebutkan bahwa Indonesia diramalkan bubar tahun 2030.

"Ingat prabowo Subianto, Anda sudah menyakiti pahlawan yang sudah meninggal. Anda menyakiti pejuang nusantara. Anda menyebarkan tahun 2030 Indonesia hancur,"

Siapakah Harimau Jawa tersebut?

Ternyata pria yang ingin mencelakai Prabowo Subianto dengan cara santet hingga Ketua Umum Partai Gerindra itu lumpuh dan stroke adalah seorang paranormal di wilayah Kediri, Jawa Timur.

Dari hasil penelusuran vivanews pada Senin, 2 April 2018, pria berjuluk Harimau Jawa itu ternyata bernama Ario Candra Ari Wibowo.


Di Facebook pribadinya, Ario tak banyak membeberkan jati dirinya. Sejak bergabung di Facebook pada 2016 dengan nama akun ario.c.wibowo.3.
(Link: https://m.facebook.com/ario.c.wibowo.3)

Berikut video ancaman Harimau Jawa yang beredar luas di youtube.



Baca juga :