DULU DISINDIR, SEKARANG DITIRU "Masak Kaos Bisa Bikin Jokowi 2 Periode"


DAHULU KALA...

Jokowi Sindir #2019GantiPresiden: Masak Kaus Bisa Ganti Presiden?

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menanggapi isu #2019GantiPresiden yang diungkapkan lewat baju kaus dan gelang. Jokowi menyindir soal gerakan tersebut.

"Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. #GantiPresiden2019 pakai kaus. Masak kaus bisa ganti presiden? Yang bisa ganti presiden itu rakyat," kata Jokowi penuh emosi dalam pidato di hadapan relawan Jokowi di Bogor, 7 April 2018.

Link: https://news.detik.com/berita/d-3958859/jokowi-sindir-2019gantipresiden-masak-kaus-bisa-ganti-presiden

***

SEKARANG...

[Minggu 22 April 2018]
Relawan Bagikan Kaos di Peluncuran Aplikasi Jutaan KTP Dukung Jokowi

Panitia peluncuran aplikasi Jutaan KTP Dukung Joko Widodo di Pilpres 2019 membagikan kaos kepada peserta Car Free Day (CFD) di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat. Peserta yang mendapatkan kaos terlebih dahulu harus menukarkan fotokopi KTP-nya.

Pantauan di kawasan CFD Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018), tampak sejumlah panitia membagikan kaos kepada para peserta. Mereka juga mengenakan kaos yang dibagikan ke peserta.

Di bagian depan atas kaos itu terpampang sebuah tulisan "Jutaan Relawan Dukung JKW" berwarna merah. Di bawah tulisan itu terlihat potret Jokowi tersenyum senada dengan warna tulisan.

Link: https://news.detik.com/berita/d-3984286/relawan-bagikan-kaos-di-peluncuran-aplikasi-jutaan-ktp-dukung-jokowi

***

(+) Oalaaah..., launching kaos juga lu bro?!

(-) Eee... eee, anu...anu...anu... Masalahnya, kaos #2019GantiPresiden sudah mendunia jee... 🙊🙊

(+) Jadi lu ikutan bikin kaos juga?! Tapi kami gak pake launching segala macem, udah otomatis dan sporadis mendunia tuh!

(-) Yaa..., kubu sono kan sangat anu sekali, eeeh maksud saya, mereka sangat militan sekali. Apalagi emak2, main borong aja kaosnya. Kalo disini, gak dibagiin gratisan, mana bisa menandingi kalian. 🙈🙈🙈

Dialog Fiksi... atau Realita?


Baca juga :