Videonya Viral Beredar, Ustadz Haikal Hassan: Saya ingin presiden baru 2019, kok dibilang makar, intoleran, anti Pancasila?


[PORTAL-ISLAM.ID] Di media sosial beredar video pernyataan ulama yang juga Tokoh Betawi, Ustadz Haikal Hassan Baras yang menyerukan umat untuk ganti Presiden 2019.

Video ini sontak ramai menimbulkan komentar. Bahkan ada yang menuding sebagai makar, intoleran, Anti Pancasila. Padahal yang disampaikan Ustadz Haikal adalah mengganti Presiden secara konstitusional melalui pemilu yang sah.

"Saya ingin presiden baru tahun 2019, kok dibilang makar, intoleran, antiPancasila,... Situ waras? Semua juga demi kehidupan untuk rakyat lebih baik, NKRI lebih kuat. Bukan untuk taipan seperti saat ini," kata Ustadz Haikal melalui akun twitternya, Ahad (11/3/2018), menanggapi tudingan terhadap dirinya terkait video yang beredar.

Dalam video yang viral di medsos, dalam obrolan santai di meja makan, Ustadz Haikal Hassan menyerukan "Dicari Pengganti Jokowi", maka itu "Ganti Presiden di 2019".

Berikut video pernyataan Ustadz Haikal Hassan Baras tentang mengganti Presiden 2019.

[video]

Baca juga :