Sudah Lewat 24 Jam, MSI Diminta Mundur dari Presiden PKS Maksimal Senin


[PORTAL-ISLAM.ID] Fahri Hamzah merespon serius tuduhan yang dilontarkan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman "Bohong dan Membangkang" seperti dilontarkan melalui media detikcom.

[Kamis 01 Maret 2018]
Presiden PKS soal Pemecatan Fahri: Dia Bohong dan Membangkang
https://news.detik.com/berita/3892452/presiden-pks-soal-pemecatan-fahri-dia-bohong-dan-membangkang

Melalui akun twitternya, Fahri Hamzah mengultimatum Mohamad Sohibul Iman (MSI) untuk menyampaikan BUKTI atas tuduhannya.

Namun sampai batas waktu 24 jam, ternyata MSI tidak bisa memberikan BUKTI atas tuduhan yang sangat serius dan fatal dalam Syari'at Islam.

Oleh karenanya, Fahri memberi ultimatum MSI untuk mengundurkan diri dari jabatan Presiden PKS maksimal sampai Senin depan.

"Tuan @msi_sohibuliman mana bukti fitnah kepada saya? Waktu sudah lebih  24 jam. Pemimpin berbohong menuduh orang bohong kok mudah betul ya? Tidak ada rasa bersalah sama sekali. Bohong kepada publik dianggap mudah. Bikin malu partai. Bikin rusak semua yg ada. #SavePKS"

"Cukup bukti buat saya untuk melaporkan @msi_sohibuliman ke polisi dengan berbagai delik; pencemaran nama baik, fitnah, perbuatan tidak menyenangkan, pemalsuan, permufakatan jahat, dll...tapi sebaiknya kita minta beliau mundur demi kebaikan partai. #SavePKS #MundurMSI"

"#MundurlahMSI karena bapak sudah Batal dan sudah #DiteriakinHuuu oleh kader. Belum pernah presiden PKS diperlakukan begini. Maka demi memperbaiki partai ini sebaiknya mundur saja. Partai perlu penyegaran oleh figur baru yg berjodoh dengan #KaderPKS #SavePKS"

"Daripada dimundurkan, lebih baik #MundurlahMSI karena pemilu sudah dekat. Jangan sampai PKS hilang di pemilu 2019 hanya karena  pemimpinnya sudah tidak bisa mengangkat tenaga batin #KaderPKS . Kekuatan PKS ada di kader dan hanya ketulusan yang dapat membangunkannya."

"Saya Gak mau buka yang lain, tapi presiden partai bertanggungjawab atas memburuknya keadaan. Dengan kegemaran berbohong dan menganggap orang lain bisa difitnah sembarangan itu telah membuat PKS semakin kehilangan pamor. Hancur reputasi PKS ditangan MSI maka  #MundurlahMSI."

"Saya kasi waktu @msi_sohibuliman sampai Senin untuk mengundurkan diri. Semoga partai bisa selamat dan rekonsiliasi. Mari kira doakan PKS agar #MundurlahMSI demi kemenangan dalam pemilu 2019. #SavePKS  #BismillahMSImundur."

Demikian disampaikan Fahri Hamzah dini hari tadi, Sabtu (03/03/2018).



Baca juga :