MEME HOAX MENYESATKAN, Karim Jovian BUKTIKAN dengan Video Eksperiman Langsung "HIJAB vs TERBUKA"


[PORTAL-ISLAM.ID]  Ada meme yang beredar tentang HIJAB dan TERBUKA. Dalam meme itu digambarkan "pandangan laki-laki" tidak dipengaruhi oleh "pakaian" yang dikenakan oleh wanita. Tapi dipengaruhi oleh "mentalitas" si laki-laki itu sendiri.

Gambar pertama: Wanita yang "terbuka pakaiannya" tak berhijab berjalan, sementara banyak laki-laki yang cuek tak mempedulikan. Mata tidak jelalatan.

Sementara gambar kedua: Ada wanita yang berhijab rapat lewat, dan laki-laki yang berada disitu matanya melotot, memandangainya.

MEME itu dibuat dan dipakai mereka yang menolak hijab untuk memberi argumen atau alasan bahwa masalah "pelecehan" terhadap wanita bukan karena soal pakaian, tapi soal si laki-laki.

Benarkah demikian?

Ternyata meme itu penyesatan dan hoax belaka.

Seorang aktivis Karim Jovian membuktikan dengan eksperimen sosial di New York, bagaimana respon pandangan laki-laki terhadap wanita yang membuka aurat dan yang menutup aurat.

Jadi, jangan lagi mau dikibulin oleh meme-meme menyesatkan seperti itu, karena ini sudah banyak jawaban eksperimenya seperti dalam video Karim Jovian berikut...

[Video - Eksperimen Sosial "10 Hours of Walking in NYC as a Woman in Hijab"]

Baca juga :