Nasdem: Jokowi Presiden Paling Agamis Setelah Gus Dur, Warganet: Baca Alfatihah Aja Gak Lurus!


[PORTAL-ISLAM.ID]  Anggota Dewan Pakar DPP Nasdem Teuku Taufiqulhadi tidak peduli dengan isu yang selama ini dialamatkan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disebut-sebut sebagai PKI dan tidak agamis. Menurutnya, justru Jokowi itu merupakan presiden Indonesia yang paling agamis setelah Abdurrahman Wahid.

"Kalau menurut saya, kalau diserang ya diserang saja enggak apa-apa, toh Bapak Jokowi itu adalah orang Islam yang baik, dia adalah sebagai presiden yang menurut saya sejauh ini dia yang paling agamis setelah Gus Dur," kata Taufiqulhadi, Senin 26 Februari 2018.

Anggota Komisi III DPR RI itu melanjutkan, bukti Jokowi agamis beberapa kesempatan sudah terbukti. Saat melakukan kunjungan ke Negara Afghanistan ia didapuk sebagai imam Salat Dhuhur yang makmumnya Presiden Ashraf Ghani dan pejabat Afghanistan lainnya.

"Dalam sejarah bangsa Indonesia setelah Gus Dur, Jokowi yang sering menjadi imam, jadi tidak ada presiden yang lain. Jadi, secara ke-Islam-an Jokowi lah presiden yang menurut saya dia yang paling tepat, dia yang paling dekat dengan agama Islam," tuturnya.

Taufiqulhadi kembali menegaskan, bagi semua pihak yang selama ini meragukan ke-Islam-an Jokowi sebaiknya melihat kembali presiden sebelum-sebelumnya siapa yang paling dipercaya negara sahabat untuk menjadi imam salat.

"Jadi, kalau misalnya ada orang yang berusaha menjatuhkan dengan mempersoalkan persoalan agama, itu adalah harus kita tanyakan dia mendukung siapa dan bagaimana presiden lain yang dia dukung itu," pungkasnya.

Sumber: OKEZONE

------


Baca juga :