Indahnya Pemandangan Para Artis Bermajlis dengan Ustadz Abdul Somad


[PORTAL-ISLAM.ID] Akun instagram Ustadz Abdul Somad sudah kembali normal bisa diakses setelah sebelumnya pada Sabtu (24/2) malam tiba-tiba diblokir tanpa penjelasan apa kesalahannya.

Usai banyak menuai protes dari warganet bahkan mendapat ancaman Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, pihak Instagram akhirnya membuka kembali akun IG Ustadz Abdul Somad.

Di postingan terbaru IG, Ustadz Abdul Somad memposting kegiatannya bersama sederetan artis ibukota.

"Alhamdulillah dapat menjalin ukhuwwah dengan Sahabat-sahabat. Tidak bisa disebutkan satu per satu. Semua berkumpul atas dasar kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya," tulis Ustadz Abdul Somad di akun IG-nya, Ahad (25/2/2018).

Dalam foto bersama yang diunggah diantaranya ada artis Teuku Wisnu, Dimas Seto, Arie Kuntung, Dude Harlino, Mario Irwinsyah, Muhamad Irfan, Sahrul Gunawan, Tommy Kurniawan, Adrian Maulana, Ifan Seventeen, dll.

Sontak warganet menyambut bahagia dan gembira.

@haikalkdf: "Indahnya pemandangan para artis berkumpul dalam sebuah majelis.. 😊"

@d3bain.nct: "Subhanallaah, Mabruk....Mabruk"

@kikot4244: "Menyejukan hati 😊"

@vie_moslem_wear: "Masyaallah..indah d padang mata mdh2an kita semua trus d beri ke istiqomah an.."

@rahman_jradam: "Mashaallah ustadz, barokallahu. Semoga allah senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan yang tiada henti kepada ustadz. Aamiinn yaa robb."

@nahumarury_amri: "Indahnya ukhuwwah islamiyyah, panjang umur ustadz. Semoga setiap jalan dakwah senantiasa dijaga Allah SWT."

@arise_wiradinata: "Semoga ustad sehat selalu. Amin."

Masya Allah... inilah kenapa Ustadz Abdul Somad "ditakuti" oleh musuh dakwah... karena dakwah dan pengaruh beliau sudah menjalar kemana-mana, menembus sekat, dari jamaah pelosok kampung hingga artis.


Baca juga :