Apresiasi Keberanian Aksi #KartuKuningJokowi, Ketua BEM UI Dihadiahi Umroh dan Beasiswa


[PORTAL-ISLAM.ID] Nama Ketua BEM UI 2018, Mohammad Zaadit Taqwa, sontak menjadi sorotan atas aksi beraninya memberikan kartu kuning untuk Presiden Joko Widodo dalam acara Dies Natalis ke-68 Universitas Indonesia, Jum'at (2/2/2018).

Di sosial media "BEM UI" "Kartu Kuning" dan tagar #KartuKuningJokowi menjadi Trending Topic linimasa Twitter Indonesia.

Tak hanya di sosial media yang ramai memberi apresiasi atas keberanian memberi peringatan (kartu kuning) kepada Presiden Jokowi, mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UI angkatan 2014 ini juga mendapat tawaran beasiswa dan hadiah umroh.

Pimpinan Monash Institute, Dr. Mohammad Nasih sangat terkesan dengan aksi Zaadit Taqwa dan menyampaikan akan menghadiahi beasiswa.

"Ada yang punya no Hp Ketua BEM UI yang beri kartu kuning Pak Jokowi? Saya mau beri dia hadiah beasiswa. Hadiah ini. Jangan salah. Hadiah," kata Dr. Mohammad Nasih melalui akun fbnya tadi malam.

Sementara, seorang pengusaha muslim, Muhammad Azzam Izzulhaq akan memberi hadiah Umroh untuk Ketua BEM UI.

"Besok (3/2), insya Allah saya bersilaturrahim dengan Ketua Umum BEM Universitas Indonesia, Zaadit Taqwa. Saya akan menyampaikan undangan beribadah Umroh kepadanya sebagai apresiasi @AMIFoundation_ kepada mahasiswa pejuang, calon pemimpin bangsa dan negara Indonesia," kata Azzam yang disampaikan melalui akun twitternya tadi malam.

Masya Allah...

#KamiBersamaZaaditTaqwa


Baca juga :