HEBOH Cinta Penelope Kesal dengan Ust. Abdul Somad, ADA APA?


[PORTAL-ISLAM.ID]  Aktris Cinta Penelope kini memutuskan berhijab. Keputusannya sebagian besar karena mendengarkan ceramah Ustaz Abdul Somad. Cinta juga pernah menangis karena rasa ingin bertemu dengan pria yang akrab disapa UAS tersebut begitu besar.

Namun kini Cinta merasa kesal kepada UAS. Perasaan kesal itu bukan berdasar benci, tapi haus ilmu karena tak ada video tausyiah terbaru dari ulama asal Pekanbaru, Riau tersebut.

"Iya aku tuh lagi kesel, keselnya tuh gini, duh ustaz kok enggak ada lagi video ceramah terbarunya," ujar Cinta saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2018.

Kemudian Cinta menyadari, penceramah favoritnya itu tengah berada di Tanah Suci. Maka dari belum ada video terbaru yang bisa didengarkan untuk menyiram rohaninya yang seolah lahir kembali.

"Ya aku kira kenapa kan, duh aku nih, enggak boleh suudzon," ucapnya lalu tersenyum.

Bintang film Jeritan Danau Terlarang tersebut mengagumi UAS atas ilmunya. Dengan mendengar ceramah UAS, Cinta jadi tahu dengan perbedaan empat mazhab juga kewajibannya sebagai muslimah, yakni menutup aurat.

Sumber: Viva

Baca juga :