FPI: Indonesia Gawat Darurat LGBT, Tumpas Habis!


[PORTAL-ISLAM.ID] Front Pembela Islam (FPI) melalui pernyataan sikapnya menyebut kondisi Indonesia saat ini sudah gawat darurat LGBT dan menyerukan seluruh masyarakat Indonesia untuk menumpas habis para predator LGBT.

Dalam pernyataan sikap yang dikeluarkan tanggal 21  Januari 2018, FPI tegas menyatakan:

"Masalah LGBT saat ini sudah masuk dalam keadaan gawat darurat, dikarenakan lembaga internasional seperti PBB melalui UNDP mensupport penuh para penganut paham LGBT dan para pelaku LGBT melalui intervensi politik dan ekonomi ke Pemerintah atau melalui hubungan G to G. Issue LGBT ini diagendakan menjadi arus utama dan akan berujung pada legislasi dan regulasi yang melegalkan penyimpangan sexual ini. Melalui intervensi PBB ini sudah banyak negara di dunia yang mengesahkan perkawinan sejenis."

"Bahaya penyebaran penyakit LGBT ini bisa disamakan dengan bahaya Narkoba dan epidemi lainnya, sehingga dibutuhkan upaya yang sungguh-sungguh untuk mencegah meluasnya penyakit menular LGBT ini. Kalau dibiarkan akan menyebabkan kerusakan pada sendi-sendi kehidupan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara."

FPI juga mengingatkan kepada partai-partai yang ada di DPR untuk tidak mencoba memberi peluang kepada berkembangnya penyakit menular LGBT melalui proses legalisasi.

FPI menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menumpas habis para predator LGBT dan menutup ruang gerak bagi berkembangnya penyakit menular LGBT yang berbahaya ini.

Demikian pernyataan sikap FPI yang ditandatangani Ketua Umum DPP FPI K.H. Ahmad Shabri Lubis Sekretaris Umum H. Munarman, SH.


Baca juga :