Beredar PETISI ONLINE Mendukung Fahri Hamzah Sebagai Presiden RI 2019


[PORTAL-ISLAM.ID] Awal Tahun 2018 benar-benar aroma sebagai "Tahun Politik" langsung terasa. Salah satunya beredarnya PETISI ONLINE yang mendukung Fahri Hamzah untuk menjadi Presiden RI.

Dalam petisi yang digagas oleh Mulyanis, alasan mengusung dan mendukung Fahri Hamzah adalah:

"Salah satu politisi yang belakangan terlihat menonjol dalam menyampaikan ide-ide kebangsaan adalah Fahri Hamzah, salah seorang Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera. Dari berbagai pembicaraan yang saya dengar, Fahri Hamzah merupakan seorang politisi yang hadir dalam isu-isu menyangkut pembelaan terhadap rakyat kecil, memiliki visi penegakan hukum yang adil, concern pada masalah kesejahteraan masyarakat dan relatif terbebas dari isu utama saat ini yaitu korupsi.

Selain itu, pengalaman dia sebagai politisi kurang lebih 20 tahun, pernah memimpin Organisasi Kemahasiswaan (aktivis) adalah modal penting kepemimpinan bagi dia untuk menjalankan amanat dari rakyat. Dia merupakan salah satu atau bahkan satu-satunya pejabat aktifis yang tetap vokal mengkritisi pemerintahan pada setiap rejim kekuasaan. Keberaniannya mengkritisi pemerintahan merupakan bukti pembelaan dia terhadap masyarakat kecil yang dilakukanya secara konsisten rezim demi rezim kekuasaan.

Sudah bosan dengan calon-calon yang muncul akibat polesan media dan pencitraan semu, bukan? Mulai sekarang mari kita beranikan diri menyuguhkan seorang calon Presiden alternatif yang karir politiknya naik perlahan-lahan secara alami, pencitraan yang tak dibuat-buat atau seseorang yang tak mendompleng nama besar keluarga atau organisasi tempat dia bernaung."

Petisi yang baru dirilis beberapa jam ini langsung mendapat ratusan dukungan.

Jika Anda setuju dan mendukung Fahri Hamzah, silakan wujudkan dengan menandatangani petisi dan menyebarluaskannnya.

Klik link petisi: https://www.change.org/p/partai-politik-di-indonesia-khususnya-pks-mendukung-fahri-hamzah-untuk-mencalonkan-diri-sebagai-presiden


Baca juga :