ALHAMDULILLAH TEREALISASI.. Resmikan Pembangunan Rumah DP 0, Anies: Janji Harus Dilunasi


[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Alhamdulillah... program rumah DP Rp 0 yang dulu di BULLY dan bahkan difitnah karena dianggap tidak mungkin direalisasikan... akhirnya hari ini secara resmi diluncurkan oleh Gubernur Anies.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, meresmikan peluncuran program rumah DP Rp0 yang berlokasi di Jalan Haji Naman, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis 18 Januari 2018.

Kawasan pembangunan program DP Rp0 ini bernama Klapa Village. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh sejumlah pejabat DKI, yaitu Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pembangunan dan Lingkungan Hidup, Gamal Sinurat, dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik.

Menurut Anies, pembangunan rumah DP Rp0 itu bukan sekadar program, tapi juga menunaikan janji kepada warga Jakarta, yang harus dilunasi. Jika hanya program, bisa saja diutarakan dengan kata-kata, tapi kalau janji wajib dilunasi dan ditunaikan.

"Janji harus dilunasi. Kalau program bisa pakai kata-kata," kata Anies di Pondok Kelapa, Kamis 18 Januari 2018.

Pembangunan ini berupa 700 unit apartemen dengan dua tower, yang bisa segera dipasarkan kepada masyarakat.

Direktur Utama Pembangunan Sarana Jaya, Yoory C. Pinontoan, menargetkan pembangunan bangunan ini bisa diselesaikan dalam waktu 1,5 tahun di lahan seluas 1,4 hektar.

"Rencana pembangunan akan selesai dalam 1,5 tahun," ujar Yoory.

Seperti diketahui, program rumah DP Rp0 merupakan salah satu dari janji kampanye Anies dan Sandi saat kampanye Pilkada DKI Jakarta lalu kepada warga. (VIVAnews)

***

Tuh Bong... makanya Anies jangan di BULLY... makin di BULLY makin giat dia bekerja untuk MEMBUKTIKAN 😀





[video - peluncuran program rumah DP 0]

Baca juga :