Masya Allah! Mengharukan & Menggetarkan.. Ustadz Abdul Somad Bertemu Habib Rizieq di Mekkah


[PORTAL-ISLAM.ID] MAKKAH - Ustadz Abdul Somad dan beberapa ulama Indonesia melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci Makkah di hari-hari akhir penghujung 2017.

Tak hanya untuk melaksanakan ibadah Umroh, Ustadz Abdul Somad bersilaturrohim dengan Habib Rizieq Syihab yang sudah beberapa bulan 'hijrah' dari Tanah Air ke Tanah Suci akibat perlakuan rezim.

Sungguh sangat mengharukan pertemuan dua tokoh besar Umat Islam, Ustadz Abdul Somad dengan Habib Rizieq Syihab di Mekkah. Pertemuan yang akan semakin menggetarkan musuh-musuh dakwah, para pembenci Ulama.

Dalam video yang beredar di media sosial, dalam silaturahim tsb Ustadz Abdul Somad dengan takzim menyebut Habib Rizieq tidak hanya seorang Ulama tapi seorang Mujahid.

"Kita datang kepada Habib Rizieq untuk bersilaturohmi, beliau adalah Al-'Alim Al-Mujahid. Beliau bukan sekedar 'alim tapi mujahid fi sabilillah," kata Ustadz Abdul Somad.

Ustadz Abdul Somad juga mengajak Umat Islam yang menjalankan umroh untuk bersilaturohim dan menimba ilmu dengan Habib Rizieq.

Semoga kedua Ulama panutan dan idola Umat ini selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan pertolongan Allah SWT.

Selengkapnya berikut video pertemuan dan pernyataan Ustadz Abdul Somad saat bersilaturohim dengan Habib Rizieq di Makkah.

[video]

Baca juga :