Jurnalis Senior: WASPADA! ISLAM Dibenturkan dengan ISLAM


[PORTAL-ISLAM.ID] Jurnalis wanita senior, ibu Nanik Sudaryati prihatin dengan maraknya pembubaran pengajian. Salah satunya yang menimpa ustadz Felix Siauw. Sedihnya pembubaran pengajian malah oleh sesama orang Islam. Ini jelas agenda penghancuran Islam.

Berikut postingan ibu Nanik Sudaryati di akun fbnya, Senin (6/11/2017):

Saya tadinya ngerem utk tidak bicara, tapi kok makin sedih. Pengajian dibubarkan oleh orang Islam sendiri. Berarti judulnya jelas, Islam vs Islam.

Mohoh saudaraku berhati-hatilah kita ini sedang dibenturkan. Islam dalam rangka dibelah dan bukan tidak mungkin dimusnahkan.

Ingatlah saudaraku, akan dimunculkan satu kelompok yg paling benar, dan punya otoritas utk menghajar golongan Islam lainnya. Padahal setelah yg lain lemah, maka nanti golongan yg dianggap paling benar itupun juga akan dihancurkan.

Sudah 8 negara yg mayoritas muslim, modus seperti ini dilakukan. Di Indonesia sdh sejak zaman reformasi sebetulnya degradasi Islam dimulai. Alhamdulillah kita masih kuat, dan belum berhasil. Nah sekarang mulai masif lagi dibenturkan.

Ayo Islam bersatu, kita sedang diadu oleh kekuatan besar. Pak Din Syamsudin yg sudah ditunjuk Pemerintah utk jadi juru bicara dalam masalah agama, ayo satukan umat.  

(Nanik Sudaryati)

__
Sumber: fb Nanik Sudaryati


Baca juga :