TERUNGKAP! Karni Ilyas Beberkan LBP Tak Bersedia Hadir Saat Diundang ILC Kupas REKLAMASI

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] Proyek penuh misteri REKLAMASI Teluk Jakarta yang didukung Istana semakin berada di titik nadir pasca kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI yang tegas menolak proyek dzolim Reklamasi.

Publik makin terbelalak dengan berbagai FAKTA di balik Reklamasi yang terungkap saat acara ILC tvOne pada 17 Oktober 2017. Salah satunya pulau Reklamasi sudah seperti NEGARA DALAM NEGARA dimana wartawan tvOne bersama nelayan diusir saat hendak ke proyek Reklamasi.

Berbagai keganjilan proyek Reklamasi anehnya Penguasa Pusat seakan NGOTOT untuk melanjutkan proyek Reklamasi. Salah satunya yang terlihat ngotot adalah Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, bahkan membatalkan Moratorium beberapa hari sebelum Anies-Sandi dilantik.

Anehnya, saat LBP diundang ke acara ILC tvOne terkait Reklamsi malah tak mau hadir.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Bos ILC tvOne Karni Ilyas saat menjawab pertanyaan dari netizen.

"@karniilyas Om Karni, knp si opung luhut ga diundang utk mngemukakan argumennya saat pembahasan ttg reklamasi...???" tanya akun @joejoe_74n.

Yang dijawab Karni Ilyas: "Beliau diundang. Tapi tdk bersedia hadir."

TERNYATA...

"@karniilyas Sudah kuduga.....ternyata dia pengecut kl dihadapkan di forum bersama ahli2..... Beraninya cm marah2 d dpn wartawan... @LuhutBinsar," balas @joejoe_74n.


Baca juga :