TEGAS! TNI AL USIR Ahoker dari Rumah Dinas Kakeknya


[PORTAL-ISLAM.ID]  Beredar surat yang dikeluarkan TNI AL mencabut hak penggunaan rumah dinas yang ditempati Bimantoro, pria yang terlibat baku hantam dengan anggota TNI AL Lettu Satrio. TNI AL membenarkan surat itu.

Bimantoro adalah cucu dari Mayor (purn) FX Tulus Haryono. Keluarga dari Tulus Haryono menempati rumah dinas yang berada di kavling TNI AL di Sunter (lokasi tepatnya ada di kawasan Kelapa Gading).

Bimantoro terlibat baku hantam dengan Lettu Satrio di jalan raya. Duel bermula dari lemparan nasi oleh Bimantoro (dari dalam mobil) ke arah Satrio yang menggunakan sepeda motor. Satrio lantas melaporkan persoalan ini ke polisi.

Di tengah pengusutan kasus ini, TNI AL menerbitkan surat pencabutan izin pinjam pakai rumah dinas yang ditempati keluarga Tulus Haryono.

"TNI AL melalui Dinas Penerangan Angkatan Laut membenarkan adanya surat permohonan pencabutan Izin Pinjam Pakai Tanah Kavling TNI AL di Sunter," kata Kadispen TNI AL Laksamana Pertama Gig Jonias Mozes Sipasulta, Kamis, 26 Oktobwr 2017.

Baca juga :