Masya Allah.. VIRAL di Medsos, Orangtuanya Kristen, Bocah 8 Tahun Ini Kekeh Minta Masuk Islam


[PORTAL-ISLAM.ID] Ayah kristen... Ibu kristen, dengan yakin anak 8 tahun ini kekeh untuk masuk Islam. Kok bisa..??? Ya bisa, karena agama bukan warisan.

Anak ini bernama Yogi Setiady, usianya baru 8 tahun, duduk di kelas 2 SDN 18 Sukabangun, Ketapang, Kalimantan Barat....

Diantar sendiri oleh ibu kandungnya yang masih beragama non muslim ke KUA Delta Pawan dengan maksud untuk memeluk agama Islam anaknya.

Ayah dan mama kandungnya telah mengikhlaskan anak ini masuk Islam, karena setiap saat terus "memaksa" ayah dan mamanya agar ia bisa masuk Islam. Dia rajin ke Surau setiap shalat lima waktu, belajar ngaji dan sholat.

Ketika saya tes ngajinya, dia sudah hafal surat Al Fatihah, Al Ikhlas, do'a ibu bapak, do'a makan, dll. Diitanya cita-citanya, dengan tegas dia jawab ingin menjadi Ustadz.

Pembacaan dua kalimat syahadat yang memang sudah lancar bahkan artinya sudah hapal ini disaksikan guru sekolahnya. Semoga Allah Subhanahuwataala meridhoi dan terus memberikan hidayah kepada anak ini.

Sumber: Fb

***

Kabar yang VIRAL di medsos ini dibenarkan oleh ibu kandung Yogi. Beliau ikhlas Yogi masuk Islam.

Ikhlas Yogi Masuk Islam, Ini Permintaan Ibu Kandungnya

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Eriyanti (44) ibu Kandung Yogi Setiady siswa kelas dua SDN 18 Ketapang yang baru delapan tahun  memilih berbeda keyakinan dengan kedua orangtuanya karena memutuskan memeluk agama Islam, Kamis (5/10/2017) mengikhlaskan anaknya tersebut dengan keyakinan barunya.

Bahkan ia akan mendukung anaknya untuk lebih mendalami pelajaran agama Islam dan berharap pada orang-orang Islam agar bisa juga membimbing anaknya.

Link: http://pontianak.tribunnews.com/2017/10/06/ikhlas-yogi-masuk-islam-ini-permintaan-ibu-kandungnya

[VIDEO - 1]

[VIDEO - 2]

Baca juga :