Belum Lama DIPUJI, KPK Kembali "Garap" PKS, Fahri: "PKS takkan dibiarkan hidup"


[PORTAL-ISLAM.ID] "KPK Lelang Rumah Mantan Presiden PKS" -- Rumah pribadi mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq, di Jalan Kebagusan Dalam I Nomor 44, Jakarta Selatan, disita KPK pada Mei 2013 silam.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah dalam siara pers di kantor KPK mengumumkan barang rampasan KPK itu akan dilelang pada hari Jumat besok, 13 Oktober 2017 di Kantor KPKNL Jakarta III Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.10, Jakarta Pusat.

"Sebagai pelaksanaan putusan pengadilan yang inkracht atau berkekuatan hukum tetap itu, jaksa eksekusi selaku pejabat penjual akan melelang barang rampasan dengan pejabat lelangnya dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah di kantornya, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin, 9 Oktober 2017.

Link: http://www.viva.co.id/berita/nasional/964764-kpk-lelang-rumah-mantan-presiden-pks

***

BELUM berselang lama, KPK datangi kantor DPP PKS dan memuja muji.

Datangi PKS, pimpinan KPK puji sistem kaderisasi & keuangan
https://www.merdeka.com/peristiwa/datangi-pks-pimpinan-kpk-puji-sistem-kaderisasi-keuangan.html

"PKS takkan dibiarkan hidup, pekan lalu dipuji pekan ini aib dibuka lagi... #PolitikKPK," kata Fahri Hamzah di akun twitternya.

BERAPA SIH KERUGIAN NEGARA DI KASUS LHI?

ADA YANG TAU ADAKAH KERUGIAN NEGARA DI KASUS LHI yang divonis 18 Tahun Penjara?

0 Rupiah Kerugian Negara, 18 thn Penjara!
https://www.kompasiana.com/sae/0-rupiah-kerugian-negara-18-thn-penjara_5528570f6ea834505d8b45fd


"Harta yang pemilik sah-nya masih ada ko dilelang? KPK mau ngasih negara duit haram demi muka?" komen ustadz Hasmi Bakhtiar.



Baca juga :