Setelah Jadi Tersangka, Hary Tanoe Banting Setir Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Cari Aman?


Kongres Partai Perindo akan Usulkan Jokowi sebagai Capres 2019

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Kabar mengejutkan dari Hary Tanoe. Mencermati perkembangan politik menuju Pemilu 2019,  Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengindikasikan dukungannya terhadap Presiden Joko Widodo sebagai Capres 2019.

“Untuk Pilpres, melihat perkembangan sekarang,  Kongres Partai mendatang akan mengusulkan Pak Jokowi sebagai calon Presiden  2019,” tutur Hary Tanoe.

Sinyal positif tersebut disampaikan Hary Tanoe seusai acara Penganugerahan Kepala Daerah Inovatif Koran SINDO 2017 di Hotel Westin, Jakarta, Selasa 1 Agustus 2017 yang juga dihadiri Mendagri Tjahjo Kumolo.

Hary Tanoe menuturkan DPP Partai Perindo juga sudah menyiapkan berbagai langkah guna menyukseskan Pilpres 2019 tersebut, khususnya bagi para kader yang bernaung pada Partai Perindo.

Link: http://news.okezone.com/read/2017/08/02/337/1748235/kongres-partai-perindo-akan-usulkan-jokowi-sebagai-capres-2019

Perubahan arah politik Bos MNC Group merapat ke penguasa ini setelah dirinya dijadikan sebagai tersangka dalam kasus "SMS ancaman" kepada Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Yulianto. Dia disangka melanggar Pasal 29 UU No 11 tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Upaya Hary Tanoe pra-peradilan juga gagal.

Dan kini merapat ke penguasa. Mungkin tak ada cara lain untuk lolos dari kasusnya. Setidaknya itu yang diduga oleh publik di sosial media.

Padahal sebelumnya Hary Tanoe dekat dengan Prabowo dan menjadi salah satu pendukung dalam memenangkan Anies-Sandi di Pilkada DKI.


Baca juga :